Sistem Dan Cara Kerja Job Online


Pendahuluan

Bill Gates pernah membayangkan,internet akan menjadi sebuah pusat keramaian di tengah kota global pada masa depan.Di pusat keramaian tersebut,orang-orang dari seluruh penjuru dunia akan berinteraksi,bersosialisasi, juga berbisnis.Persis seperti masyarakat tradisional yang melakukan jual beli di pasar.
Apa yang diumpamakan Bill Gates sekarang bukan lagi sebuah angan-angan, melainkan menjadi kenyataan. Internet telah menjadi ladang bisnis yang menjanjikan.melalui internet,Anda bisa bekerja mencari uang hanya dengan duduk didepan komputer.Di “dunia lain”ini, Anda juga bisa mendirikan perusahaan tanpa harus mempunyai kantor.Internet menyediakan tempat yang luas,bahkan nyaris tanpa batas.



Ada tiga jenis SISTEM peluang kerja online ini yang akan anda manfaatkan :
1.TELECOMMUTING
2.PUBLISHER
3.PERSONAL BRANDING



  • TELECOMMUTING 

Seseorang yang bekerja online untuk pribadi dimana antara pekerja online satu dengan yang lain tidak berada di satu lokasi yang sama dan di jalankan melalui jaringan internet/ online.
Anda disebut juga sebagai  "  Telecommuter  

"Mudah dan praktis, di sini nanti anda akan mendapatkan pekerjaan yang anda kelola sendiri tanpa campur tangan orang lain atau pihak ketiga. Hanya diri anda sendiri yang bisa mengerjakan dan mengembangkan pekerjaan anda sendiri. Dan hasilnya hanya anda sendiri yang bisa menikmatinya, catatan :  jika pembayaran gaji melalui transfer bank langsung harus rekening pribadi anda... jika tidak akan ditolak.....Anggap saja anda bekerja di perusahaan A yang pembayaran gajinya lewat ATM, maka pihak perusahaan meminta rekening pribadi pastinya untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, sama halnya di  KERJA ONLINE ini". 
Tugas Anda adalah menyelesaikan sebuah Job/Pekerjaan   dari si Pemberi kerja yang sudah masuk di account kerja online anda. Dan sudah melakukan pembayaran atas tugas Anda, 100% pembayaran adalah mutlak milik Anda sepenuhnya
selengkapnya ada di dalam berkas dan panduan.


  • PUBLISHER 
Anda akan bekerjasama dengan sebuah Perusahaan yang dimana mereka akan membutuhkan bantuan anda.
Tugas Anda adalah menyelesaikan sebuah Job/Pekerjaan   dari Sebuah Perusahaan / Personal  yang sudah ditentukan tugasnya untuk Anda. Anda akan dibayar oleh Perusahaan / Personal sesuai dengan ketentuan mereka. 100% pembayaran adalah mutlak milik Anda sepenuhnya

Selengkapnya ada di dalam berkas dan panduan.

  • PERSONAL BRANDING

Memanfaatkan internet untuk dijadikan sebagai media Penghasilan Anda.kerja online internet memberi banyak peluang bagi anda untuk “mengeruk” uang.

Media ini (kerja online internet ) seperti bayangan Bill Gates, menjadi pusat keramaian kota,tempat orang-orang berinteraksi dan berbisnis.Tinggal bagaimana Anda kreatif memanfaatkan peluang tersebut.

Jika anda selama ini lebih banyak menggunakan internet untuk urusan yang tidak produktif, kinilah saatnya anda berpindah haluan menjadikan internet untuk tujan produktif dan media kerja online anda.karena,dunia maya dapat dikatakan sebagai ladang uang yang tiada batasnya. Ibarat sumur tanpa dasar, yang sesungguhnya bisa di gali dan dimiliki oleh mereka yang jeli melihat peluang didalamnya.kejelian melihat peluang inilah yang akan menjadi Anda sukses mengeruk uang dalam Kerja Online.

Cara mendapatkan Uang yang anda kelola sendiri dari Internet tanpa campur tangan orang lain atau pihak ketiga. Hanya dengan sebuah akun anda dapat mengelola sebuah pekerjaan anda dan uang mengalir dengan sendirinya.sebuah pekerjaan seperti ini biasa disebut dengan KERJA ONLINE .ANDA bisa pelajari lebih detail di

Daftar Pertanyaan Yang Paling Sering Diajukan  Seputar Rahasia “ KERJA ONLINE “ 
Setiap hari ada banyak sekali pertanyaan yang masuk ke Team kami mengenai  KERJA ONLINE? Apa dan bagaimana dsb...Agar lebih mantap, silakan Anda simak & baca apa saja pertanyaan yang paling sering diajukan oleh para pengunjung beserta jawabannya. Jadi sebelum Anda memutuskan untuk menghubungi dan mengajukan pertanyaan lebih lanjut, pastikan Anda telah mencari tau semua jawaban yang ada di bawah ini.

APA  KERJA ONLINE 
KERJA ONLINE adalah  ( Pekerja Bebas Namun Terikat Dengan Peraturan ). Maksudnya adalah anda bekerja sesuai job atau pekerjaan yang anda terima nanti, untuk anda kerjakan dan anda kembangkan tanpa campur tangan siapapun karena itu adalah pekerjaan anda sendiri, tidak ada yang boleh ikut campur walau itu saudara kita, sama halnya anda bekerja komersial atau nyata, Ya... jika anda bekerja di perusahaan A, perusahaan tersebut memberi anda pekerjaan tentunya anda yang mengerjakan bukan orang lain, jika di kerjakan orang lain maka anda melanggar aturan tentunya anda akan mendapat sangsi, bisa saja gaji anda tidak akan diberikan sama halnya dengan kerja online 100 % anda yang mengerjakan. Jika sudah selesai anda tinggal menyerahkannya dan dapatkan hasilnya ( 1 job bernilai 100 ribu s.d 300 ribu ).

BAGAIMANA KERJANYA :
 Kerjanya sangat mudah.Setelah anda di terima kerja online di  KERJA ONLINE dengan cara membuka akun, anda tinggal meminta pekerjaan kepada pemberi kerja untuk  di kirim ke akun anda. Jika di akun anda sudah ada pekerjaan, anda tinggal mengerjakannya anda balas saja semua yang di berikan di akun anda. Ketik sesuai permintaan pemberi job, lalu kirim kembali. Beres, tinggal tunggu hasilnya jika semuanya benar sore nanti paling lambat jam 8 malam hari, anda sudah terima hasil di rekening anda, dan semuanya udah dalam bentuk rupiah, ingat anda harus bisa ngetik dan baca salah ketik satu huruf saja pekerjaan anda gugur atau tidak di bayar. Gampang sekali bukan ??? asal kita teliti dan bisa baca tentunya.

SIAPA SAJA YANG BISA BERGABUNG UNTUK JADI FREELANCE : 
Siapa saja boleh, Minimal 13 tahun, bisa baca dan mengetik, punya rekening bank pribadi, tidak bisa punya orang lain.




APA INI TERMASUK SCAM/PENIPUAN: 
 
BUKAN !!! silakan baca di halaman utama, ini adalah Internet Online Job yaitu kerja online  bukan bisnis online, beda..... jadi jelas bedanya, jadi ini bukan scam anda akan menerima sebaik pekerjaan yang anda kelola sendiri dan anda kerjakan sendiri seperti kerja nyata.

APA SAYA HARUS MEMBELI WEBSITE ATAU MENJUAL PRODUK  : 
Tidak....Tidak perlu beli web,  tidak ada produk, sudah saya jelaskan ini seperti bekerja di dunia nyata, jadi yang anda lakukan adalah menerima sebuah pekerjaan untuk anda kerjakan sendiri dan anda kembangkan sendiri dan hasilnya hari ini juga, tinggal gimana ketelitian dan kejelian anda dalam membaca dan membalas tugas yang anda terima itu saja.



APA ADA JABATAN :
Kami jawab tidak. Disini yang rajin, teliti, dan mau bekerja keras maka dia yang hasilnya paling besar, namun jika anda sering melakukan kesalahan maka jatah job anda atau pekerjaan anda akan di batasi, jadi jika anda malas tidak mau minta pekerjaan atau job dan tidak membalas job / pekerjaan yang masuk ke akun anda jangan harap hari ini anda bisa dapatkan uang....



APAKAH SAYA BENAR AKAN DI BAYAR : 
Benar, anda bisa lihat sore nanti di akun anda sudah ada konfirmasi pembayaran, jika semua pekerjaan anda ada yang benar, jangan takut karena di bayarnya hari ini juga, jam 8  malam bisa anda lihat di ATM jika anda pake ATM, saran saya anda pake sistem pembayaran langsung ke bank nasional indonesia ga ada potongan, nah enaknya lagi ga ada minimal pembayaran jika anda dapat 130 ribu ya segitu yang akan di transfer ke rekening kita. ( catatan : anda harus teliti dan jangan malas, harus jeli dalam mengerjakan tugas anda jika ingin hari ini juga dapat uang ) hari gini kerja dimana  sehari bisa dapat minimal  100 ribu rupiah sehari ??? anggap saja benar setiap hari, berapa sebulan ??? mungkin akan lebih  dari gaji PNS, kuncinya cuma pada kerajinan, kejelian, ketelitian, dan yang pasti ga malas.


BAGAIMANA JIKA SAYA TIDAK PUNYA REKENING PRIBADI BOLEH PAKE PUNYA ORANG : 
Jawabannya tidak, harus rekening sendiri, anggap saja anda bekerja di perusahaan X yang  pembayaran gajinya lewat ATM, anda gunakan rekening orang lain pasti di tolak oleh perusahaan....benar pasti di tolak. Kenapa... untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan. 


Tapi jangan takut, gampang jaman sekarang untuk membuat rekening di bank.
Atau untuk Pelajar  Gunakan saja sistem tabunganku, setoran awalnya cuma Rp 20.000,- anda udah punya rekening. Anda tanyakan saja ke bank  dan bilang mau buka rekening tabunganku.....atau ke bank-bank syariah minimal setorannya biasanya kecil.



APA SAYA HARUS BELI HOSTING DAN DOMAIN : 
Ga ada hosting dan domain, sudah kami jelaskan bahwa ini adalah kerja online bukan bisnis online oke ??? kami pertegas: kami jamin ga hosting dan domain, scrip, download, e-book, downline, upline, web master, produk digital, dsb. Semuanya ga ada disini karena ini murni pekerjaan seperti orang kerja aja, anda kerja anda di bayar, anda mangkir anda tidak di bayar. Jadi jangan harap orang malas bisa dapat gaji pikir aja secara logika.



SAYA INI GAPTEK, APA SAYA BISA : 
BISA, asal anda bisa ngetik, anda punya rekening , dan anda usianya sudah 13 tahun ke atas, pasti bisa hanya membalas pekerjaan yang di berikan cukup baca dan balas sesuai dengan yang diminta anda ketik dengan baik jangan ada kesalahan, pasti sore nanti anda sudah dapatkan uang. Hanya luang kan waktu 30 menit sehari itu saja.....intinya teliti, jeli, cermat, tangkas, jangan malas untuk 30 menit saja.



APA SAYA HARUS PUNYA KONEKSI INTERNET : 
gak harus...he he he kita cari gampang aja bisa diwarnet, nebeng komputer kantor, sekolah, atau punya temen, gampang bukan, ya biar nyaman mending di warnet.






APA SAYA HARUS ONLINE TERUS : 
Ga harus asal rutin... itu terserah saudara kalau mau tiap hari silakan, mau tiap minggu silakan asal jangan lebih dari 3 bulan lebih atau anda di anggap mengundurkan diri, dan anda ga bisa bergabung lagi karena udah masuk blacklist, dengan cara apapun anda tidak akan di terima lagi......ya pokoknya jangan malas rutin aja 30 menit tiap hari.